4 Panduan Kesehatan Mata Yang Baik

PENCEGAHAN
Banyak penyakit mata yang dapat dicegah dengan menerapkan gaya hidup sehat. Gaya hidup sehat adalah tentang makan sehat dan mengadopsi kebiasaan sehat.

PERLINDUNGAN
Sementara menjalani gaya hidup sehat dapat membantu Anda mencegah beberapa penyakit mata, sama pentingnya untuk melindungi dan merawat mata Anda. Risikonya berkisar dari sinar matahari yang parah, kecelakaan di tempat kerja hingga kontak yang terlalu lama dengan layar di rumah. Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk melindungi mata Anda?

PELESTARIAN
Bagaimana kita mempertahankan visi kita?
Rencanakan dan dapatkan pemeriksaan mata komprehensif secara teratur. Pemeriksaan mata yang komprehensif akan memastikan bahwa praktisi perawatan mata Anda memperoleh riwayat medis rinci dan riwayat keluarga untuk memahami faktor risiko Anda, diikuti dengan memeriksa penglihatan, kekuatan mata, dan kesehatan mata Anda dengan menanamkan obat tetes mata dilatasi.

PRIORITASKAN
Pastikan bahwa pemeriksaan mata adalah bagian dari pemeriksaan kesehatan rutin Anda
Prioritaskan kesehatan mata Anda dan pertimbangkan “Cintai mata Anda” sebagai misi hidup dan juga edukasi kepada keluarga, orang-orang terkasih dan masyarakat tentang pentingnya mata dan penglihatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *