UPT Puskesmas Kemlagi Mojokerto bersama Klinik Mata Royal EDC Mojosari adakan Kegiatan Memperingati Hari Kesehatan Nasional 2019

Foto Bersama Tim UPT Puskesmas Kemlagi dengan Klinik Mata Royal EDC Mojosari

EDC News
Pembangunan Kesehatan pada hakekatnya merupakan upaya yang dilaksanakan oleh semua komponen Bangsa Indonesia, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar terwujud derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya.

Kegiatan Senam Sehat masyarakat bersama UPT Puskesmas Kemlagi dan Klinik Mata Royal EDC Mojoari

“Gebyar Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) dan Deklarasi ODF (Open Defecation Free) “, merupakan tema yang di usung oleh UPT Puskesmas Kemlagi dalam memeperingati HKN 2019. Kegiatan yang diperuntukkan bagi masyarakat di wilayah kerja UPT Puskesmas Kemlagi dan sekitarnya ini diisi dengan kegiatan Senam Sehat Bersama, dan Pemeriksaan Mata Gratis dari Klinik Mata Royal EDC Mojosari.

Klinik mata Royal EDC Mojosari selalu siap melayani untuk meningkatkan kesehatan mata masyarakat. Bahkan klinik mata Royal EDC Mojosari aktif mendukung gerakan berantas buta katarak dengan memberi pemeriksaan deteksi dini katarak dan memberi operasi katarak bagi warga yang membutuhkan.

Klinik Mata EDC Group, solusi mata sehat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *